Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvajal Bicara Soal Ambisi dan Kontrak Baru (2)

By Indra Citra Sena - Jumat, 10 Juli 2015 | 18:39 WIB
Dani Carvajal, memegang teguh prinsip menikmati apapun dalam hidup serta selalu serius di setiap sesi latihan dan pertandingan.
Angel Martinez/Real Madrid
Dani Carvajal, memegang teguh prinsip menikmati apapun dalam hidup serta selalu serius di setiap sesi latihan dan pertandingan.

Selamat Dani, Anda kini telah merealisasikan slogan “Selamanya Madrid”. Bagaimana tanggapan Anda?

Saya sudah berada di Madrid sejak masih berusia 10 tahun. Saya tumbuh dan berkembang di sini dan klub mengajarkan saya tentang nilai-nilai luhur.

Saya begitu bahagia karena Madrid memberikan kepercayaan dan menginginkan saya bertahan selama lima tahun ke depan. Saya merasakan dukungan penuh dari klub selama ini.

Seberapa antusias Anda menantikan musim baru?

Sangat antusias. Apalagi Madrid akan mendapatkan arahan dari pelatih baru, Rafa Benitez. Saya amat senang bisa bertemu dan mengenalnya secara pribadi.

Kami memiliki jadwal pramusim yang segera bergulir dalam waktu dekat. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar nantinya dapat menutup 2015/16 dengan banyak gelar.

Anda merupakan jebolan La Fabrica. Apakah dulu Anda pernah mengira bakal sukses seperti sekarang?

Sejujurnya, saya kini telah menjelma sebagai pemain yang melebihi ekspektasi masa kecil saya. Dulu, saya tidak pernah berpikir bisa berdiri di sini dan menandatangani kontrak baru hingga 2020.

Saat bergabung ke akademi pada 2002, saya memang bermimpi melangkahkan kaki ke jenjang senior. Puji Tuhan karena kenyataan lebih indah daripada mimpi saya.

Sebelumnya<<

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X