Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Nama Emirates di Stadion Baru Milan?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 00:15 WIB
Tampilan stadion baru Milan.
Telegraph
Tampilan stadion baru Milan.

Setelah meluncurkan maket berupa gambar stadion baru, Milan resmi merilis wujud nyata rencana stadion baru mereka dalam bentuk video. Video berdurasi 1:38 menit itu menggambarkan kemegahan stadion baru Milan.

Rencana pembangunan stadion baru Milan di kawasan Portello, Milano, terus mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Salah satunya dari sponsor Rossoneri, Fly Emirates.

Perusahaan maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab itu berniat menopang pembangunan stadion. Syaratnya, label Emirates harus melekat pada nama baru stadion Milan.

Jika rencana ini terwujud, Milan akan menjadi klub ketiga yang menyertakan nama Emirates pada stadion mereka. Sebelumnya, Emirates telah mencatumkan nama mereka di Emirates Stadium milik Arsenal.

Perusahaan penerbangan elite itu juga sudah mencapai kesepakatan bisnis dengan Real Madrid untuk memasang embel-embel Emirates di stadion Santiago Bernabeu mulai 2017.

Baca Juga: Inilah penampakan stadion baru Milan


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X