Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miranda: Inter akan Hancurkan Dominasi Juventus!

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 10 Juli 2015 | 14:27 WIB
Pemain Atletico Madrid asal Brasil, Joao Miranda (kanan), bersaing dengan pemain Real Madrid, James Rodriguez, pada perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, 14 April 2015.
JAVIER SORIANO/GETTY IMAGES
Pemain Atletico Madrid asal Brasil, Joao Miranda (kanan), bersaing dengan pemain Real Madrid, James Rodriguez, pada perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, 14 April 2015.

Pilar anyar Internazionale Milan di jantung pertahanan, Joao Miranda, mengklaim bahwa klubnya ingin mematahkan dominasi Juventus pada musim mendatang. Mantan bek Atletico Madrid itu juga yakin bahwa Inter merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya tidak melihat Inter sebagai tim terbaik kedua dibandingkan dengan klub-klub lain yang menginginkan saya," kata Miranda dalam sebuah wawancara dengan Perform Group seperti dilansir Football Italia "Saya tidak melihat langkah ini sebagai risiko, tetapi sebagai tantangan pribadi. Kami bekerja sangat keras untuk kembali menjadi klub terbaik Eropa."

Deputi kapten tim nasional Brasil itu juga menyampaikan ambisinya untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi menghancurkan kemapanan Bianconeri di kompetisi tertinggi Negeri Pizza.

"Kami ingin mematahkan dominasi Juventus di Italia. Musim depan akan menjadi tantangan dan kami ingin membayar kepercayaan klub yang telah mereka tunjukkan kepada kami. Inter akan sekali lagi menjadi klub besar seperti biasanya," kata Miranda.

Difensore berusia 30 tahun ini sudah pernah menenggelamkan kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid di La Liga ketika membawa Los Rojiblancos menjuarai Liga Spanyol 2013-2014. Kini dia akan menularkan semangat itu kepada klub besutan Roberto Mancini.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X