Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Yakin Chelsea Bakal Dominasi EPL

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 April 2015 | 13:31 WIB
Jose Mourinho
Andrew Redington/Getty Images
Jose Mourinho

Belum juga musim ini berakhir, manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah berbicara mengenai perburuan gelar Premier League musim depan. Menurut The Special One, dirinya tak yakin The Blues bakal mendominasi di kompetisi elit Inggris itu.

Sejak awal musim 2014/2015, Chelsea terus berada di puncak klasemen hingga saat ini. Kini, Chelsea tinggal selangkah lagi mengunci gelar juara Premier League.

Meski demikian, Jose Mourinho sudah menatap jauh ke depan akan perjalanan timnya musim depan. Menurutnya, perburuan gelar Premier League musim depan akan terasa lebih sulit dan jauh lebih menantang.

"Akan lebih sulit untuk mendominasi Premier League dibandingkan sebelumnya. Bagaimana Anda berbicara soal mendominasi liga jika semua orang belum tahu apa yang bisa terjadi di bursa transfer?" kata Mourinho kepada The Mirror.

"Ada banyak klub elit yang tak dipengaruhi aturan FFP dan mereka akan kembali belanja besar-besaran musim panas ini. Untuk saat ini, akan terasa sulit mendominasi Premier League. Ini bukan Jerman dengan Bayern-nya. Juga bukan Swiss dengan Basel-nya, serta Skotlandia dengan Celtic-nya," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X