Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Firmino akan Melangkah ke Anfield

By Firzie A. Idris - Selasa, 23 Juni 2015 | 21:51 WIB
Roberto Firmino
Daniel Kopatsch/Getty Images
Roberto Firmino

Liverpool dikabarkan selangkah lagi bakal mengamankan jasa Roberto Firmino. Penyerang Hoffenheim itu diprediksi bakal merapat ke Anfield pada musim panas ini.

Nama Roberto Firmino mendadak tenar usai dilirik oleh Liverpool dan Manchester United. Minat kedua raksasa Inggris itu bukan tanpa alasan mengingat Firmino memiliki musim yang bagus bersama Hoffenheim.

Pemain berpaspor Brasil itu musim lalu sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali. Jadi, wajar rasanya bila baik Liverpool dan United tak ingin kehilangan bakat muda Brasil tersebut.

Namun, menurut Globoesporter yang dikutip Sports Mole melaporkan bahwa Liverpool lah yang menjadi pemimpin perburuan Firmino. Klub asal Merseyside disebut telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Firmino dengan harga 17,8 juta pound.

Firmino nantinya bakal mendapatkan kontrak selama lima tahun dan tranfer tersebut diyakini bakal rampung usai sang pemain kembali dari tugasnya di Copa America bersama tim Samba.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X