Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fenerbache Sodorkan Kontrak Empat Tahun untuk Nani

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 21:38 WIB
Nani
Matthew Peters/Getty Images
Nani

Fenerbahce sangat berhasrat untuk memboyong Nani pada musim panas ini. Klub asal Turki bahkan sudah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk gelandang Manchester United tersebut.

Nani diprediksi bakal hengkang dari Manchester United pada musim panas ini. Sebab, pemain asal Portugal itu diyakini tak masuk dalam rencana manajer Louis van Gaal.

Hal itu terbukti saat Van Gaal tiba di Old Trafford musim lalu. Nani dibuang ke Sporting Lisbon untuk menjalani masa pinjaman selama setahun.

Meski sukses mencetak tujuh gol dalam 27 pertandingan bersama Sporting, namun Van Gaal tetap pada keyakinannya untuk tak memasukkan Nani dalam proyeknya musim ini. Situasi tersebut pun lantas dimanfaatkan oleh Fenerbahce.

Menurut laporan Daily Mail, Fenerbahce siap melayangkan tawaran untuk menggaet Nani. Bahkan, pemain 28 tahun itu rencananya akan diberi kontrak berdurasi empat tahun dan mendapatkan upah 55 ribu pound (1,1 miliar rupiah) per pekan.

Nani disebut bakal menjalani tes medis di Fenerbahce pekan ini. Namun, klub asuhan Vitor Pereira terlebih dahulu harus menebus harga jual Nani di wilayah 7 juta pound (146 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X