Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debuchy: Petr Cech Akan Bantu Arsenal Meraih Gelar

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 11:04 WIB
Petr Cech
Matej Divizna/Getty Images
Petr Cech

Bek Arsenal, Mathieu Debuchy, menyambut baik bergabungnya Petr Cech pada musim panas ini. Pemain asal Prancis tersebut yakin eks kiper Chelsea itu bakal membantu klubnya untuk meraih gelar juara di musim 2015/2016.

Kehadiran Petr Cech memberikan harapan baru bagi Arsenal untuk menatap percaya diri musim baru nanti. Salah satunya adalah Mathieu Debuchy yang tidak meragukan kualitas kiper Republik Ceko itu.

Bermodal segudang pengalaman yang dimiliki Cech selama 11 tahun membela Chelsea, Debuchy berharap pengetahuan itu bisa menular ke skuad Arsenal. Oleh sebab itu, Debuchy menatap optimistis musim 2015-2016 bersama Cech di bawah mistar gawang.

"Petr adalah kiper sangat bagus dengan pengalaman yang besar. Dia memiliki banyak kualitas dan merupakan kiper lengkap," kata Debuchy kepada situs resmi klub.

"Saya pikir Arsenal dapat bersaing untuk gelar Premier League. Kami memiliki semua kesempatan untuk menjadi juara liga," jelas Debuchy.

Cech direncanakan bakal memperkuat Arsenal untuk pertama kali di kompetisi resmi dalam laga Community Shield Agustus nanti. Laga akan terasa spesial karena Cech akan langsung menghadapi mantan klubnya, Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X