Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Segera Melamar Hugo Lloris

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 21:11 WIB
Hugo Lloris
Alex Livesey/Getty Images
Hugo Lloris

Manchester United dilaporkan dalam waktu dekat ini bakal segera melamar Hugo Lloris. Hal ini seakan menjadi pertanda bahwa David De Gea setuju untuk hengkang pada musim panas ini.

David De Gea sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Kabarnya, De Gea akan dilepas Manchester United dengan harga 25 juta pound.

United pun tak mau tinggal diam. Mereka disebut akan menjadikan Hugo Lloris sebagai pengganti De Gea di bawah mistar gawang Setan Merah.

Seperti yang dilaporkan L'Equipe dan dikutip dari Sports Mole, United dalam beberapa hari ke depan akan melayangkan tawaran resmi kepada Tottenham Hotspur. Tawaran tersebut dilakukan untuk memboyong Lloris ke Old Trafford.

Lloris sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari White Hart Lane. Hal itu didasari pada kerinduan kapten tim nasional Prancis itu akan berlaga di Liga Champion.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X