Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

N'Zonzi, Bermain di Liga Champions akan Bantu Saya

By Firzie A. Idris - Jumat, 10 Juli 2015 | 05:43 WIB
Presentasi Steven N'zonzi di Sevilla.
Diario de Sevilla
Presentasi Steven N'zonzi di Sevilla.

Sevilla terus berbenah menjelang musim baru. Apalagi Sevilla tampil di Liga Champion yang membutuhkan amunisi terbaik di lapangan tengah setelah kepergian Stephane Mbia ke Trabzonspor.

Football Espana melansir, pemain 26 tahun itu hijrah ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan banderol 7 juta poundsterling. Kebutuhan Sevilla akan pemain berkualitas di lapangan tengah membuat kubu Rmaon Sanchez Pizjuan mau merogoh kocek demi dapatkan pemain Prancis tersebut.

Sevilla dengan sigap langsung mengamankan N’Zonzo dengan kontrak berdurasi empat tahun. Sebelumnya, Stoke ogah menjual mantan pemain Blackburn Rovers ini. Akan tetapi, rayuan dari Sevilla berhasil membuat  pemain 26 tahun ini hijrah ke Spanyol.

N’Zonzi menjadi rekrutan keenam Sevilla pada bursa transfer musim panas ini. Pemain kelahiran Colombes, Prancis ini  akan segera bergabung dengan tim di awal latihan perdana. Klub yang pertama berdiri pada 1890 tersebut bersiap lebih awal untuk mengarungi Liga Champion musim ini.

Datang sebagai gelandang bertahan seperti Mbia, N'Zonzi mengungkapkan bahwa ia tak ingin disamakan dengan gelandang timnas Kamerun tersebut. "Kami dua pemain dan individu berbeda. Kami mungkin turun di posisi sama tapi kami tak serupa," ujar N'Zonzi kepada Diario de Sevilla. "Saya hanya berharap untuk bisa berprestasi sepertinya."

Selain itu, ia juga mengharapkan agar bermain di Liga Champions dapat membantunya sebagai pemain. "Stoke dan Sevilla adalah dua klub hebat. Saya di sini untuk tumbuh sebagai pemain dan saya pikir Sevilla adalah klub tepat bagi perkembangan saya," tuturnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Espana, Diario de Sevilla


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X