Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami akan Reuni dengan Unai Emery

By Firzie A. Idris - Kamis, 2 Juli 2015 | 18:34 WIB
foto adil rami resmi. thx
Pier Marco Tacca / Stringer
foto adil rami resmi. thx

Bek AC Milan asal Prancis, Adil Rami resmi meninggalkan San Siro setelah ia menandatangani perjanjian kontrak empat tahun dengan Sevilla. Selain kembali ke Spanyol, Rami juga akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Valencia, Unai Emery.

Sevilla melalui laman resminya mengumumkan kedatangan bek Milan bertubuh besar tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu menyepakati kontrak selama empat tahun di Ramon Sanchez Pizjuan.

Marca melaporkan bahwa Milan setuju melepas Rami dengan banderol harga 3,5 juta Euro. Setelah menandatangani kontrak, Rami akan segera bergabung dengan aktifitas perdana tim Sevilla pekan depan.

“Rami akan bersatu kembali dengan mantan pelatihnya yang tahu cara mengeluarkan kemampuan terbaik dari sang pemain,” demikian pernyataan resmi Sevilla yang dilansir dari ESPN FC merujuk reuni antara Rami dengan Unai Emery.

“Rami akan menjalani tes medis minggu depan setelah liburan musim panasnya, dan jika semua lancar, dia akan dikontrak selama empat musim,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Rami baru dua musim membela Milan dengan mencatatkan 22 penampilan. Dia didatangkan dari Valencia pada awal tahun 2014, tepatnya pada bursa transfer musim dingin. Kini, Rami memilih untuk meninggalkan San Siro setelah gagal bersaing untuk tempat utama.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X