Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech akan Beri Arsenal Trofi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 20:20 WIB
Petr Cech
Ben Stansall/Getty Images
Petr Cech

Mantan manajer Arsenal, George Graham, mendukung rencana Arsene Wenger mendaratkan Petr Cech musim panas ini. Menurutnya, kiper Chelsea itu bakal membantu Meriam London meraih gelar musim depan.

Petr Cech semakin intim dengan Arsenal. Kiper 33 tahun itu bahkan disebut telah setuju untuk menjaga jala Arsenal musim depan.

Namun, Cech belum mau mengakui rumor tersebut dan cenderung membantah. Meski demikian, kehadiran Cech sudah menimbulkan banyak ekspektasi di Emirates.

"Dia masih memiliki beberapa tahun tersisa dalam kariernya. Kiper dapat meraih masa kejayaan mereka pada usia 30an dan dia sudah berada pada level tersebut," kata Graham kepada talkSPORT seperti dikutip Sports Mole.

"Mari kita jujur, terlepas dari beberapa musim terakhir, Arsenal selalu memiliki kiper yang sangat bagus, kelas dunia dan itu sangat penting bila Anda ingin memenangkan trofi bergengsi," tutur Graham.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X