Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siapkan 40 juta Pound untuk Aubameyang?

By Wieta Rachmatia - Selasa, 23 Juni 2015 | 22:36 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang.
Boris Streubel/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang.

Emerick Aubameyang. The Gunners dikabarkan bersedia membayar 40 juta euro atau setara dengan 594,3 miliar rupiah atas penyerang berusia 26 tahun milik Borussia Dortmund tersebut.  

Menurut Bild, hingga kini setidaknya sudah ada tiga klub Inggris yang mengantri untuk mendapatkan Aubameyang. Selain Arsenal, Chelsea dan Manchester City juga membidik pesepak bola asal Gabon tersebut.

Agar tidak kalah bersaing, Arsenal berencana untuk segera menyodorkan tawaran resmi kepada pihak Dortmund. Konon, Dortmund tak akan keberatan melepas Aubameyang dengan nilai transfer 40 juta euro.

Sementara itu, Aubameyang masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga musim panas 2018. Beberapa waktu lalu, Aubameyang sempat mengutarakan bahwa dirinya masih kerasan merumput di Signal Iduna Park.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X