Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Reus Tolak Gabung Barcelona

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 15:40 WIB
Marco Reus
Alexandre Simoes/Getty Images
Marco Reus

Kabar mengejutkan datang dari Marco Reus. Gelandang Borussia Dortmund itu dikabarkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub sebesar Barcelona.

Azulgrana sebelumnya dikabarkan tertarik mendatangkan Marco Reus. Minat raksasa Spanyol itu membuat Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United memilih mundur perlahan dari perburuan pemain 26 tahun ini.

Namun, Reus kabarnya tidak bersedia bergabung dengan Barcelona pada musim panas. Sang pemain khawatir dengan persaingan di Camp Nou.

Patennya lini depan Barca dengan Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar, membuat Reus seakan minim peluang bermain. Selain itu, Reus juga tidak ingin menunggu hingga Januari untuk bermain karena Barca masih berada di bawah embargo transfer.

Menurut laporan The Express, kabar penolakan Reus terhadap Barca menjadi sinyal positif bagi klub peminat lain. Arsenal, Chelsea, Liverpool dan United yang sudah lama tertarik pada Reus seakan memiliki peluang nyata untuk mengamankan jasa sang pemain.

Reus diboyong Dortmund dari Borussia Muenchengladbach pada tahun 2012. Sejak itu, Reus sudah tampil dalam 82 pertandingan dan menyumbang 37 gol untuk Die Borussen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X