Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guru Emen, Penonton Setia Liga Ngabuburit

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Juni 2015 | 17:00 WIB
Emen Suwarman, penonton setia Liga Ngabuburit.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Emen Suwarman, penonton setia Liga Ngabuburit.

Liga Ngabuburit di Bandung sudah berjalan hampir satu pekan. Dalam sehari digelar dua pertandingan mulai pukul tiga sore. Salah satu penonton setia turnamen yang mempertandingkan tiga kelompok usia ini adalah mantan pemain nasional, Emen Suwarman.

Emen selalu menyempatkan diri untuk hadir di Stadion Persib menyaksikan setiap laga yang berlangsung hingga menjelang waktu berbuka puasa ini.

"Selain ngabuburit, di sini saya juga bisa ketemu teman-teman sesama insan sepak bola Bandung," ujar mantan bintang Persib era 60-an yang biasa disapa Guru Emen tersebut.

Mantan penggawa tim merah putih saat meraih medali perunggu Asian Games 1962 di Jakarta itu terlihat masih sehat pada usianya yang menginjak 76 tahun.

Ia pun masih bersemangat jika berbicara soal sepak bola, apalagi saat bernostalgia seputar pengalamannya menjalani tur Asia dan Eropa bersama timnas.

"Sebetulnya saya sudah cukup lama punya masalah dengan pinggang saya dan sampai saat ini masih menjalani terapi. Tetapi kalau nonton bola rasa sakit seolah tidak terasa," katanya sambil tersenyum.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X