Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaet Petr Cech, Arsenal Bisa Juara EPL 2015/16

By Selasa, 23 Juni 2015 | 16:57 WIB
Petr Cech, garansi titel Premier League buat Arsenal
Getty Images
Petr Cech, garansi titel Premier League buat Arsenal

Terakhir kali Arsenal mengangkat trofi juara Premier League adalah pada 2003/04, alias 11 tahun silam.

Namun, perekrutan Petr Cech dari Chelsea bisa menjadi percepatan jalan The Gunners untuk mengakhiri dahaga gelar Premier League. Secara tidak langsung, kemungkinan tersebut justru diungkapkan oleh bek Chelsea, John Terry.

“Sangat jelas terdapat obrolan soal Arsenal merekrut Petr. Jika mendapatkan Pete, mereka akan semakin kuat. Ia akan membuat Arsenal menabung 12 sampai 15 poin per musim,” ujar Terry di London Evening Standard.

Rataan poin Arsenal dalam lima musim terakhir menunjuk angka 73. Memakai penghitungan Terry, The Gunners maksimal bakal meraih 88 poin pada musim 2015/16.

Jumlah 88 poin bisa dikatakan bakal menjadi garansi hadirnya titel Premier League buat Arsenal. Rataan poin kampiun EPL dalam lima musim terakhir hanya 86,2.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X