Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sousa: Saya Bukan Bagian Skuat Juventus Lagi

By Firzie A. Idris - Selasa, 23 Juni 2015 | 15:22 WIB
Paulo Sousa
Francisco Leong/Getty Images
Paulo Sousa

Paulo Sousa secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Fiorentina. Pria berusia 44 tahun itu dipilih La Viola untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Vincenzo Montella.

Sousa mengaku senang mendapat kepercayaan mengangani klub sebesar Fiorentina. Pelatih asal Portugal itu yakin bisa memberikan dampak positif dan membawa La Viola menjadi tim yang lebih baik.

"Saya adalah seseorang yang hidup untuk sepak bola. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas hari-hari yang diberikan kepada saya untuk melakukan apa yang saya sukai," kata Sousa dikutip dari Football Italia.

Namun, kedatangan Sousa menangani Fiorentina sempat mendapat penolakan dari segelintir fan. Hal ini terbukti dengan munculnya beberapa coretan di tembok-tembok sekitar kota Florence untuk menunjukkan perasaan tidak senang mereka. Sang pelatih merupakan mantan pemain Juventus, klub yang cukup dibenci fan La Viola.

"Saya paham bahwa beberapa fan akan mengingat saya sebagai bagian dari Juventus dulu, tetapi saya ingin Anda mulai berpikir tentang pekerjaan yang akan saya lakukan di Florence untuk mencapai hasil maksimal," ungkap Sousa.

"Saya sangat senang dengan kepercayaan dari Fiorentina. Saya telah membuat semua yakin bahwa saya adalah pelatih tepat bagi proyek ini dan saya akan melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk membayar kepercayaan itu dengan hasil terbaik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X