Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs: Depay Calon Raja Freekick Manchester United

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Juni 2015 | 15:42 WIB
Memphis Depay
Getty Images
Memphis Depay

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan David Beckham, siapa yang bakal menjadi raja tendangan bebas berikutnya di Manchester United? Legenda Setan Merah, Ryan Giggs, yakin sosok tersebut adalah Memphis Depay.

Depay menjadi rekrutan perdana Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. United menghabiskan dana 25 juta pound untuk mengangkut sang pemain dari PSV Eindhoven.

Giggs percaya bahwa United telah menemukan pemain yang tepat untuk menggantikan Ronaldo dan Beckham sebagai spesialis bola mati.

"Satu hal yang hilang semenjak kepergian Cristiano dan Beckham adal pengambil tendangan bebas. Saya pikir Depay punya rekor tendangan bebas yang bagus," tutur pria asal Wales itu seperti dikutip Mirror.

"Selama beberapa musim, kalian bisa melihat lebih banyak tendangan bebas dan itu bisa menjadi pembeda. Semoga Depay bisa mencetak 10 gol dari freekick setiap tahun," imbuh Giggs.

Selama membela United dari 2003 sampai 2009, Ronaldo dikenal sebagai jagonya tendangan bebas. Sudah banyak gol yang ia ciptakan melalui situasi bola mati.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X