Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Celtics, Cavaliers Melaju ke Babak Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 April 2015 | 19:27 WIB
Duel Cavs melawan Celtics
Getty Images
Duel Cavs melawan Celtics

Cleveland Cavaliers akhirnya menyapu bersih empat pertandingan putaran pertama babak playoff NBA menghadapi Boston Celtics dan memastikan ke putaran kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Celtics, TD Garden Boston, Senin (27/4) pagi WIB, Cavs mampu mengatasi tuan rumah dengan skor akhir 101-93 sekaligus menyapu bersih hasil dengan kedudukan akhir 4-0.

Bintang Cavs, LeBron James, meraih poin tertinggi dengan menyumbang 27 poin. Torehan tersebut membuat James mengemas 108 poin selama babak playoff NBA yang pernah diikutinya.

Torehan James diikuti oleh Kyrie Irving yang mencetak 24 poin, dan juga Shumpert dengan 15 poin untuk kemenangan Cavs. Di kubu Boston, Isaiah Thomas dan Jared Sullinger sama-sama mencetak 21 poin.

Kemenangan Cavs kali ini harus dibayar mahal dengan cederanya forward mereka, Kevin Love. Mantan pemain Minnessota Timberwolves ini harus menepi di kuarter pertama karena cedera bahu.

Selain kehilangan Love, Cavs sendiri berpotensi kehilangan JR Smith di babak lanjutan playoff NBA. Mantan pemain New York Knicks itu diusir di kuarter ketiga karena mengayunkan lengannya ke arah Jae Crowder.

Di putaran kedua nanti, Cavs akan menghadapi pemenang antara Chicago Bulls dan Milwaukee Bucks yang saat ini masih berkedudukan 3-1 untuk Bulls.


Editor : Gerry Putra
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X