Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thorgan: Kita Lihat, Hazard Mana yang Lebih Baik!

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 29 Juni 2015 | 15:31 WIB
Gelandang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard
Christian Verheyen/Borussia Monchengladbach
Gelandang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard

Adik kandung gelandang Chelsea Eden Hazard, yaitu Thorgan Hazard, berharap memiliki kesempatan bertemu dengan sang kakak pada ajang Liga Champions musim 2015-16.

Pada musim lalu, Thorgan merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach. Selama masa peminjamannya itu, Thorgan tampil memukau dan sukses mengantarkan Monchengladbach menduduki posisi ketiga Bundesliga.

Kini, Thorgan sepenuhnya resmi milik Monchengladbach, setelah klub tersebut membayar biaya transfernya sebesar 8 juta euro (Rp 118 miliar) kepada The Blues pada musim panas ini. Dia pun berharap bisa menantang Chelsea pada Liga Champions musim depan. 

"Keinginan saya adalah Chelsea bisa menjadi lawan Monchengladbach pada ajang Liga Champions," ujar Thorgan kepada Bild.

"Saya belum pernah berhadapan dengan Eden di ajang yang kompetitif. Hal itu tentunya menjadi hal yang luar biasa untuk keluarga kami," tutur Hazard.

Thorgan pun menantang sang kakak untuk menunjukkan kehebatannya masing-masing. "Lalu kita akan melihat, Hazard mana yang lebih baik," lanjut Thorgan.

Pada musim lalu, Thorgan bermain sebanyak 41 pertandingan di semua kompetisi dengan menorehkan lima gol untuk Monchengladbach.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X