Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhirnya Indra Sjafri Putuskan BUP Ikut SoJC

By Tulus Muliawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 16:00 WIB
BUP bersiap ikut SoJC.
Yan Daulaka/BOLA
BUP bersiap ikut SoJC.

Setelah sempat ragu mengambil keputusan untuk ikut turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang akan berlangsung pada 30 Juni – 5 Juli, Bali United Pusam (BUP) akhirnya bersedia tampil. Turnamen itu akan berlangsung di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Sebelumnya, Bali United Pusam (BUP) masih ragu mengambil keputusan dengan alasan jadwal tersebut berbenturan dengan kegiatan Summer Camp 2015 di Kuta, Bali.

"Kami ikut turnamen di Banyuwangi. Kami berangkat tanggal 29 Juni dari Bali," kata Indra Sjafri kepada Juara.net.

Ada empat tim yang akan ikut di turnamen ini, yakni tuan rumah Persewangi Banyuwangi, Bali United Pusam, Arema Cronus, dan Garuda All Star (Timnas U-23).

BUP sudah kembali berlatih di Lapangan Trisakti Legian setelah sepekan libur dari 15-22 Juni. Mereka mulai mempersiapkan diri berlaga di SoJC.

Pelatih Indra Sjafri dengan ketiga asistennya, Eko Purjianto, Jarot Supriadi, dan Nur Saelan pun langsung mengawasi latihan Lerby Eliandry dkk.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X