Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen Sudah Diizinkan Dokter untuk Tampil

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 16:49 WIB
Thomas Vermaelen
Miguel Ruiz/Getty Images
Thomas Vermaelen

Sejak bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2014/15, bek Thomas Vermaelen belum pernah sekalipun tampil bersama tim utama. Namun, kini pemain berusia 29 tahun itu sudah siap untuk memberikan kontribusinya bagi tim.

Hal ini dikarenakan oleh cedera hamstring yang ia derita sejak masih membela Arsenal. Beberapa operasi pun telah dilakukan demi memulihkan pemain binaan Ajax Amsterdam itu secara total.

Kini Vermaelen akhirnya telah diberikan lampu hijau dari dokter untuk kembali beraksi. Pemain asal Belgia itu akan tersedia untuk digunakan oleh pelatih Luis Enrique memperkuat lini pertahanan Barcelona di sisa musim ini.

Vermaelen kini telah berlatih bersama rekan satu tim pada Minggu (26/4) setelah Barcelona meraih kemenangan 2-0 di laga derbi Catalunya menghadapi Espanyol. Ia pun sudah bisa dimasukkan ke dalam susunan pemain untuk menghadapi Getafe di pekan ke-34 La Liga pada Rabu (29/4) dini hari WIB.

Hal ini bisa menjadi tambahan tenaga baru yang sangat berguna bagi Enrique dalam melakukan rotasi di dalam timnya. Kembalinya Vermaelen terasa seperti mendapatkan satu pemain baru, terlebih Blaugrana tidak boleh membeli pemain baru hingga Januari 2016.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X