Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Milan akan Kembali Berjaya!

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 23 Juni 2015 | 14:58 WIB
Pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic.
Getty Images
Pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic.

Pelatih baru AC Milan yang ditunjuk menggantikan Filippo Inzaghi pada awal Juni ini, Sinisa Mihajlovic, percaya bahwa timnya akan kembali ke persaingan papan atas, walau hal itu tidak akan mudah.

Miha mengungkapkan beberapa hal kepada wartawan dalam wawancara singkat saat workshop di Sardinia. Terutama terkait dengan kepindahannya dari Sampdoria ke Milan

"Bagi saya, berada di sini (Milan) adalah kepuasan tak ternilai," papar Mihajlovic, didampingi CEO Rossoneri, Barbara Berlusconi, dalam laman Football Italia. "Berada di sini merupakan sesuatu yang menarik, setelah dulu kami berlawanan."

Mihajlovic juga berjanji akan mengembalikan Milan ke habitat aslinya, persaingan juara dan lolos ke kompetisi antarklub Eropa. Hal terakhir itu tak pernah dirasakan Milan dalam dua musim beruntun. 

"Kami akan melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke puncak, tempat mereka layak berada. Ini tidak akan mudah, tapi kami akan berhasil," ujar Miha, yang pernah membela Internazionale Milan pada era 2004-2006.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X