Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen GU Akan Putus Kontrak Enam Pemain

By Tulus Muliawan - Selasa, 23 Juni 2015 | 11:00 WIB
Gresik United, akan mencoret sejumlah pemain.
Sahlul Fahmi/BOLA
Gresik United, akan mencoret sejumlah pemain.

Sekretaris Gresik United, Hendry Febri, mengatakan bahwa untuk merampingkan timnya, pihak manajemen nantinya akan mengurangi jumlah pemain yang saat ini dimilikinya. Ia mengatakan ada sekitar enam pemain yang akan dilepas manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

“Ya kami harus realistis dengan keuangan klub. Jadi rencana untuk mengurangi jumlah pemain memang ada, jumlahnya kurang lebih enam pemain. Namun hingga kini kami masih belum bisa menentukan siapa yang harus kami putus kontraknya,” ucap Hendry.

Untuk menentukan nama-nama tersebut, Hendry masih menunggu laporan dari pelatih Liestiadi. “Nanti akan kita lihat berdasarkan rapor pemain yang dibuat pelatih. Dari situ bisa dilihat siapa saja yang kontribusinya minim selama musim kemarin.”

Hendry menambahkan, kemungkinan keputusan ini baru bisa diambil pada bulan Agustus setelah pihak manajemen menerima laporan mengenai rapor seluruh pemainnya.

“Kemungkinan awal bulan Juli kami sudah bisa memastikan pemain yang tidak kami perpanjang kontraknya,” ujar Hendry.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X