Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shahar Ginanjar Jalani Puasa Jauh dari Istri

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Juni 2015 | 14:45 WIB
Shahar Ginanjar, menjalani Ramadan secara terpisah dari istri.
Budi Kresnadi/JUARA.net
Shahar Ginanjar, menjalani Ramadan secara terpisah dari istri.

Kiper Persib, Shahar Ginanjar, menjalani bulan puasa sendirian tahun ini. Maklum istri tercinta, Nilam, yang saat ini tengah mengandung, berada di rumah orang tuanya di Balikpapan.

"Beberapa hari yang lalu saya baru pulang dari Balikpapan mengantarkan istri sambil berlibur," kata kiper asal Purwakarta, Jawa Barat, ini.

Pengantin baru ini pun terpaksa menjalani bulan Ramadan terpisah. Namun, meski sedih harus jauh dari Nilam, Shahar tetap tegar.

Selain lebih banyak beribadah, ia pun melakoni hari-hari selama bulan Ramadan ini dengan aktivitas untuk menjaga kebugaran.

"Biasanya saya latihan kebugaran di gym. Dalam seminggu bisa empat atau lima kali," kata Shahar.

Meskipun Persib sedang diliburkan, Shahar mengaku harus tetap menjaga kondisi agar siap jika nanti Persib kembali menjalani latihan.

Shahar mengatakan kondisi yang dihadapi pemain sepak bola Indonesia saat ini memang sulit karena menghadapi situasi yang serba tidak pasti.

"Saya hanya bisa berdoa dan berharap kondisi persepakbolaan Indonesia kembali normal sehingga tak perlu pusing lagi memikirkan penghasilan buat keluarga," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X