Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Siap Maju dalam Pilpres FIFA

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 Juni 2015 | 21:00 WIB
Diego Maradona
Salah Malkawi/Getty Images
Diego Maradona

Kabar mengejutkan datang dari Diego Maradona. Legenda Argentina itu diklaim siap maju dalam pemilihan presiden FIFA yang baru.

Hal itu diungkapkan oleh rekan Diego Maradona sekaligus pengamat sepak bola, Victor Hugo Morales. Menurutnya, Maradona berkeinginan untuk membenahi dunia sepak bola.

Keprihatian Maradona itu didasari kasus korupsi yang menggerogoti tubuh FIFA. Oleh sebab itu, Maradona bertekad maju sebagai kandidat dalam pemilihan presiden induk sepak bola tertinggi di dunia tersebut.

"Dia mengatakankepada saya bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai presiden FIFA dan menyuruh saya untuk memberitahukan itu," kata Morales seperti dikutip Sky Sports.

"'Saya calon (Presiden FIFA)' adalah kata-kata yang digunakan Diego Maradona untuk menjawab pertanyaan saya ketika saya berkonsultasi kepadanya tentang pencalonan presiden FIFA," jelas pria Uruguay itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X