Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Dipta Gianyar Alternatif Tuan Rumah SoJC

By Tulus Muliawan - Selasa, 30 Juni 2015 | 21:00 WIB
Stadion Dipta Gianyar, siap menggelar SoJC.
Yan Daulaka/JUARA.net
Stadion Dipta Gianyar, siap menggelar SoJC.

Turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 yang sedianya berlangsung mulai hari ini Selasa (30/6/2015) akhirnya ditunda akibat Polres Banyuwangi tidak juga mengeluarkan izin keamanan pertandingan di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, hingga pukul 18.00 WIB.

Penundaan yang waktunya belum ditentukan ini membuat CEO Bali United Yabes Tanuri, menawarkan diri agar yang melibatkan empat tim ini dimainkan di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali.

Bahkan, bos dari perusahaan ban merk Corsa dan Achilles ini telah memikirkan rancangan bila lokasi di Banyuwangi tak mendapatkan izin resmi dari kepolisian setempat.

"Jika memang benar-benar tidak bisa di Banyuwangi, maka kami menawarkan untuk pindah ke Bali saja," ujar Yabes kepada JUARA.net.

Stadion Dipta sebelumnya pernah menggelar ajang Bali Island Cup pada bulan Maret 2015 yang diikuti Bali United Pusam, Pelita Bandung Raya, Persiram Raja Ampat, dan Arema Cronus.

"Kalau di Bali kami bisa siap sebelum hari raya Idul Fitri," ucap Yabes.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X