Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Ikat Daniel Carvajal Hingga 2020

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Juli 2015 | 22:05 WIB
Daniel Carvajal
Getty Images
Daniel Carvajal

Real Madrid mengkonfirmasi keberhasilan mereka memberikan kontrak anyar kepada Daniel Carvajal. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan sudah menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan situs resmi klub, Daniel Carvajal baru saja menandatangani kontrak anyarnya bersama Real Madrid, Rabu (8/7). Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun yang membuatnya bertahan di Madrid hingga musim panas 2020.

Carvajal diboyong Madrid dari Bayer Leverkusen pada tahun 2013. Hingga kini, pemilik nama lengkap Daniel Carvajal Ramos sudah tampil dalam 61 laga dan mencetak dua gol untuk Los Rojiblancos.

Sebelumnya, Carvajal dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Madrid. Sebab, klub yang kini diasuh oleh Rafael Benitez itu memboyong bek anyar dari Porto, Danilo pada April silam.

Carvajal rupanya masuk dalam rencana Benitez musim depan yang dibuktikan dengan kontrak baru tersebut. Akan tetapi, sang pemain tentu akan menghadapi persaingan yang ketat di sisi kanan pertahanan yakni dengan Danilo.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X