Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fenerbahce Percaya Diri dalam Perburuan Van Persie

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Juli 2015 | 21:32 WIB
Robin van Persie
Jamie McDonald/Getty Images
Robin van Persie

Fenerbahce rupanya tidak main-main dalam upaya mereka mendatangkan Robin van Persie. Klub asal Turki itu menatap optimistis kesempatan mereka untuk menyegel kesepakatan dengan Manchester United soal Van Persie dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang dihimpun Sky Sports, keseriusan Fenerbahce untuk memboyong Robin van Persie terlihat dari usahanya. Direkrut Fenerbahce, Guiliano Terraneo, sudah berada di London dan akan segera menyambangi kota Manchester.

Hal tersebut dilakukan untuk mengadakan pembicaraan dengan Setan Merah. Terraneo ingin menanyakan status pemain asal Belanda itu yang menyisakan satu tahun kontrak lagi di Old Trafford.

Fenerbahce sudah lama memantau perkembangan situasi kontrak Van Persie. Nampaknya, United memang tidak berniat memberikan kontrak anyar pada eks penggawa Arsenal tersebut.

Oleh sebab itu, Fenerbahce semakin percaya diri dalam perburuan RvP. Apalagi, Van Persie bisa kembali bermain satu tim dengan Nani yang baru merapat ke Sukru Saracoglu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X