Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khawatirkan Martinez, Milan Kembali Dekati Bacca

By Firzie A. Idris - Senin, 22 Juni 2015 | 11:04 WIB
Carlos Bacca
Gallo Images/Getty Images
Carlos Bacca

apa, terlebih dengan trauma kegagalan transfer Geoffrey Kondogbia beberapa hari lalu.

Melihat perkembangan transfer Martinez, Milan semakin yakin bahwa penyerang milik FC Porto itu lebih memilih Atletico Madrid.

Terlebih, kepastian hengkangnya Mario Mandzukic ke Juventus bisa memberi striker asal Kolombia itu posisi utama di Vicente Calderon.

Hal ini membuat Milan mencoba berpikir realistis dan mulai melupakan Martinez dengan beralih mendekati calon lain. Seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato.com, Rossoneri kembali mendekati andalan Sevilla, Carlos Bacca.

Bacca memiliki klausul penjualan sebesar 30 juta euro di dalam kontraknya bersama Sevilla. Harga tersebut lebih murah lima juta euro ketimbang Martinez.

Milan, yang diyakini memiliki dana melimpah untuk mendatangkan pemain pada musim panas 2015 ini, siap untuk mengajukan penawaran kepada Sevilla.

Apalagi AS Roma yang selama ini sudah sangat dekat untuk memiliki striker berusia 28 tahun itu, dikabarkan telah menyerah untuk mendapatkannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X