Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persatu Berambisi Juarai Piala Kemerdekaan

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 Juli 2015 | 17:05 WIB
Manajer Persatu (kanan), Fahmi Fikroni.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Manajer Persatu (kanan), Fahmi Fikroni.

Persatu Tuban telah memastikan diri ikut turnamen Piala Kemerdekaan. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mengikuti workshop yang diselenggarakan tim transisi di Jakarta.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni, mengaku semakin mantap setelah mendapatkan penjelasan detail mengenai turnamen yang bakal digelar mulai 1 Agustus 2015.

“Tawaran yang diberikan membuat kami sangat bersemangat. Untuk setiap pertandingan di babak penyisihan, kami dijanjikan mendapat 50 juta rupiah yang akan dibayar sebelum pertandingan. Jika babak penyisihan kami akan bertanding lima kali, maka kami akan mendapatkan 250 juta ruipah,” jelas Roni.

Roni menambahkan, jika Persatu bisa lolos ke babak berikut, upah pertandingan akan dinaikan. Dengan pertimbangan itulah Roni begitu bersemangat menerjunkan skuatnya di ajang ini.

Bahkan, juara Liga Nusantara 2014 itu siap membidik prestasi tertinggi di turnamen yang baru pertama kali diadakan itu. Mereka berambisi menjadi juara.

“Tak ada alasan untuk menolak ikut dalam turnamen ini. Kami sangat bersemangat. Karena itu kami tak mau ikut sebagai penggembira. Kami sangat total mempersiapkan tim untuk membidik gelar juara,” tegas Roni.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X