Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Ini Masih Bawa Kutukan buat Milan

By Minggu, 26 April 2015 | 18:57 WIB
Milan, gagal menang lagi di Friuli.
Dino Panato/Getty Images
Milan, gagal menang lagi di Friuli.

Guna memastikan tiket ke Liga Europa musim depan, Milan minimal mesti finis di posisi kelima.

Karena itu, usai tertahan imbang dalam dua laga terakhir di Serie A, Il Diavolo Rosso (Setan Merah) mesti kembali ke jalur kemenangan supaya jarak tujuh poin dari Sampdoria bisa segera terpangkas. Poin sempurna mutlak dibawa pulang Milan tatkala berkunjung ke markas Udinese, Friuli, Sabtu (25/4).

Hanya, Il Diavolo Rosso (Setan Merah) gagal memanfaatkan kondisi terkini tuan rumah yang tak begitu bagus. Udinese yang sudah puasa kemenangan dalam enam laga terakhir (empat imbang, plus dua kekalahan) justru mampu menekuk Milan 2-1.

Friuli memang kerap menghadirkan petaka buat Milan. Dalam enam kunjungan terakhir ke sana Il Diavolo Rosso hanya sekali membawa pulang tripoin. Selebihnya, mereka hanya mengemas satu skor imbang dan menelan empat kekalahan.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X