Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diburu Juve dan Madrid, Benatia Berpikir Hengkang

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 8 Juli 2015 | 18:27 WIB
Pemain sepak bola Bayern Muenchen, Medhi Benatia.
ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Pemain sepak bola Bayern Muenchen, Medhi Benatia.

Bek Bayern Muenchen asal Maroko, Mehdi Benatia, merasa tersanjung atas ketertarikan dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid. Dia mulai berpikir untuk hengkang dari Allianz Arena jika tidak mendapat jaminan bermain di tim utama besutan Pep Guardiola.

"Saya merasa terhormat diminati Juventus dan Real Madrid," ucap Benatia kepada Tuttosport yang dikutip Football Italia. "Siapa yang tidak bermimpi untuk mengenakan seragam mereka? Saya ingin bermain secara konsisten dan jika Bayern tidak bisa menjanjikan itu, saya akan mempertimbangkan keputusan untuk pergi."

Pada 2013, AS Roma memboyong Benatia dari Udinese dengan mahar 13,5 juta euro. Berkat penampilan gemilangnya, nilai jual palang pintu berpostur 189 cm itu meningkat dua kali lipat, yang membuat FC Hollywood harus merogoh kocek sebesar 28 juta euro atau sekitar 412 miliar rupiah untuk mendapatkan jasanya pada 2014.

Semusim berseragam Die Roten bersama Manuel Neuer dkk, Benatia sukses merasakan satu titel Bundesliga. Namun, hanya dipercaya tampil dalam 24 laga membuat Benatia mulai merasa gerah dan memikirkan pilihan yang ada.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X