Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howedes Tolak Arsenal

By Wieta Rachmatia - Minggu, 21 Juni 2015 | 22:26 WIB
Benedikt Howedes.
Lars Baron/Getty Images
Benedikt Howedes.

Arsenal gagal merayu Benedikt Howedes untuk hijrah ke London. Pemain bertahan berusia 27 tahun ini memilih untuk tetap membela Schalke.

Howedes menjadi incaran klub-klub elite Eropa berkat penampilan ciamiknya bersama tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014. Ia sempat diisukan akan hijrah ke Manchester United.

Namun justru Arsenal dan AC Milan yang sudah menyodorkan tawaran kepada Howedes.

"Saya bisa mengonfirmasi, Arsenal dan Milan sangat ingin menggunakan jasa saya," ungkap Howedes seperti dikutip situs ESPN.

"Saya tidak mengatakan, saya tak menyukai klub tersebut. Namun saya telah memutuskan untuk tetap bersama Schalke. Tugas saya di klub ini belum selesai setelah mengalami kekecewaan musim lalu. Saya tidak bisa pergi dengan cara seperti itu," lanjut pesepak bola yang membela skuat utama The Royal Blues sejak 2007 ini.

Penampilan Schalke musim lalu memang tak terlalu memuaskan. Sempat berada di posisi tiga besar, Schalke justru mengakhiri kompetisi di peringkat enam klasemen Bundesliga 2014/15.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X