Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Berencana Tampung John Obi Mikel

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 Juni 2015 | 20:36 WIB
John Obi Mikel
Glyn Kirk/Getty Images
John Obi Mikel

Internazionale diklaim tertarik untuk mengamankan jasa John Obi Mikel. Hal itu dilakukan Inter karena mereka dinilai membutuhkan pemain yang berprofesi sebagai gelandang bertahan.

Masa depan John Obi Mikel bersama Chelsea mulai menjadi spekulasi sejak kehadiran Nemanja Matic. Dalam 18 bulan terakhir, manajer Jose Mourinho lebih suka memainkan Matic ketimbang Mikel di lini tengah The Blues.

Oleh sebab itu, Mikel tertarik untuk mencoba peruntungannya bersama klub lain. Menurut Daily Mail, Internazionale menjadi salah satu klub yang siap menampung pemain asal Nigeria tersebut.

Inter sebelumnya tertarik mengamankan jasa Felipe Melo dari Galatasaray. Namun, bidikan mereka lebih condong untuk hengkang ke Sevilla.

Mikel dianggap sebagai salah satu pemain yang layak menjadi benteng di lini tengah klub. Pemain 28 tahun itu pun kini diklaim sebagai target potensial Nerazzurri.

Sejak diboyong dari klub asal Norwegia, Lyn, pada tahun 2006, Mikel sukses memainkan 224 pertandingan bersama Chelsea. Sang pemain pun menjadi bagian dari skuat Chelsea dalam meraih gelar-gelar bergengsi seperti Premier League, Liga Champion, dan Liga Europa.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X