Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7: Saya Bahagia di Klub Terbaik Dunia!

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 18:08 WIB
Cristiano Ronaldo
Alex Caparros/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pada sela-sela liburan di Miami, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara kepada pers untuk menepis segala isu yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Los Blancos tengah retak. 

Kapten Portugal itu tampak cukup marah. Setidaknya, itulah yang bisa disimpulkan dari pernyataan CR7 kepada surat kabar olah raga Portugal, A Bola.

"Saya belum berbicara kepada pers baru-baru ini. Sekarang, saya membuat pengecualian dengan A Bola hanya untuk menegaskan kembali bahwa laporan yang telah berusaha memicu konflik antara saya dan Real Madrid benar-benar palsu," tuturnya kepada media ternama tersebut.

Ronaldo menuturkan rasa suka citanya dalam balutan kostum El Real. CR7 sekaligus mengumumkan bahwa dirinya tidak akan berbicara kepada pers lagi selama sisa liburan, yang berarti ini akan menjadi pernyataan terakhirnya sebelum kembali ke Madrid untuk memulai pra-musim di bawah komando Rafa Benitez.

"Real Madrid dan saya baik-baik saja. Saya sangat senang berada dalam klub terbaik di dunia. Saya benar-benar fokus menatap musim depan dan memiliki keyakinan bahwa kami akan dilingkupi kesuksesan," ucap eks maskot Manchester United itu seperti dikutip Marca.

Kontribusi Ronaldo di musim 2014-15 sangat brilian. Torehan 61 gol dari 54 laga Los Merengues di seluruh kompetisi menjadi sebuah bukti sahih. Namun, penampilan gemilang darinya saja belum cukup.

Kehadiran Benitez diharapkan mampu memompa performa semua bintang Bernabeu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X