Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Temui Agen Paul Pogba

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 17:48 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba

Manchester City dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan gelandang Juventus, Paul Pogba. Klub asuhan Manuel Pellegrini disebut bakal melayangkan tawaran selangit untuk memboyong Pogba ke Etihad.

Nama Paul Pogba sebenarnya sudah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Bukan hanya Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain disebut juga tertarik pada pemain 22 tahun tersebut.

Namun, The Telegraph melaporkan bahwa City berniat mengambil langkah cepat untuk mengamankan jasa Pogba. Direktur klub, Txiki Begiristain, dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola.

City disebut bisa memiliki Pogba pada musim panas ini jika mengajukan tawaran senilai 70,9 juta pound. Pogba juga meminta upah senilai 163 ribu pound per pekan.

Jika City mampu memenuhi segalanya, hampir dipastikan masa depan Pogba adalah di Etihad. Kendati demikian, segala keputusan tersebut bakal ditentukan pertengahan bulan depan.

Pogba diboyong Juve dari Manchester United pada tahun 2012 silam. Kepindahan ke Turin membuat namanya mulai dikenal publik setelah tampil apik dengan mengoleksi 20 gol dalam 89 penampilannya bersama Si Nyonya Tua.

Sang gelandang penjelajah juga berjasa dalam mengantar Juventus ke final Liga Champions 2014/15, walau mereka harus menelan kekalahan 1-3 dari Barcelona.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X