Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Perlu Martinez dan Robben

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 24 April 2015 | 22:23 WIB
Javi Martinez
A. Grimm/FC Bayern
Javi Martinez

lahan akan mereda.

yang cukup lama tak terlihat bersama tim: Javi Martinez dan Arjen Robben.

Bagi Robben, latihan tersebut merupakan yang pertama sejak ia mengalami cedera otot perut pada laga kekalahan atas Gladbach (22/3).

Martinez absen lebih lama dari rekannya asal Belanda itu. Pria berpaspor Spanyol ini belum mencicipi pertandingan di 2014/15 sejak menderita cedera lutut parah di ajang Piala Super Jerman versus Dortmund (3/8/14).

Kedua pemain ini memang baru menjalani latihan ringan. Namun, pulihnya Martinez dan Robben terjadi pada momen tepat ketika Muenchen sangat membutuhkan mereka.

FC Hollywood, yang masih berkompetisi di tiga ajang utama, bakal menjalani pekan-pekan yang semakin padat menjelang akhir musim.

Dalam waktu sebulan, tim arahan Pep Guardiola setidaknya memainkan delapan pertandingan di seluruh kompetisi. Jumlah laga itu bisa bertambah andai Muenchen lolos ke final LC dan DFB Pokal.

Jadwal Muenchen

Ket: K = Kandang; T = Tandang

Ajang


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X