Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pertimbangkan Aleksandar Mitrovic

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 17:25 WIB
Aleksandar Mitrovic
Aleksandar Mitrovic

Chelsea dikabarkan mulai menimbang kemungkinan mendatangkan Aleksandar Mitrovic. Hal itu dilakukan untuk mempertajam lini depan memasuki musim baru.

Seperti diketahui, Chelsea memang sedang giat mencari penyerang baru. Mereka hampir pasti kehilangan Didier Drogba dan Loic Remy sehingga The Blues hanya memiliki Diego Costa sebagai ujung tombak senior dengan pemain seperti Isaiah Brown.

Striker pelapis senior mungkin akan datang dalam diri Radamel Falcao yang siap diboyong secara sementara ke Stamford Bridge.

Namun, hingga saat ini kepastian kedatangan Falcao ke Stamford Bridge belum juga muncul. Klub asal London Barat itu mungkin baru mengonfirmasi kedatangan Falcao setelah timnas sang pemain, Kolombia, kandas di perempat final Copa America 2015 di tangan Argentina.

Fakta ini tak mencegah Chelsea digosipkan dengan nama lain sebagai target mereka di bursa transfer.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea berencana memboyong Aleksandar Mitrovic dari Anderlecht. Nama penyerang Serbia itu sebenarnya sudah dikaitkan sejak musim lalu.

Klub asuhan Jose Mourinho akan menawarkan kesempatan bermain di Liga Champion dan mungkin juga mengabulkan jumlah upah yang diinginkan sang pemain yakni 60 ribu pound (1,2 miliar rupiah) per pekan.

Sejak diboyong dari Partizan pada tahun 2013, Mitrovic sukses mencetak 36 gol untuk Anderlecht dalam 69 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X