Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Datangkan Bintang Muda Estudiantes

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 18:30 WIB
Guido Carrillo
Snipview.com
Guido Carrillo

Klub kaya Prancis, AS Monaco, mempertahankan prinsip untuk mendatangkan pemain muda berbakat ke Ligue 1. Klub kesayangan Pangeran Albert itu kedatangan Guido Carrillo dari Estudiantes.

Monaco sudah mengkonfirmasi kedatangan Carrillo yang berposisi sebagai penyerang. Estudiantes pun telah merilis kepergian Carrillo melalui presiden mereka, Juan Sebatian Veron.

Veron mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu dibeli Monaco dengan banderol sembilan juta euro. Carrillo akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat sebelum benar-benar resmi bergabung di tim asuhan Leonardo Jardim.

Carrillo berpotensi menjadi pemain yang bersinar di Prancis. Selama di Estudiantes, sang pemain sudah mencetak 42 gol dari 141 penampilan. Bahkan ia pernah mencetak tujuh gol hanya dari 10 laga di Copa International.

Monaco saat ini sudah menghentikan proyek mendatangkan pemain berlabel bintang dengan harga wah. Kini, mereka punya proyek untuk memboyong pemain muda berlabel hot prospect guna membangun masa depan klub.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X