Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anjing Kesayangan Terbunuh, Agger Dapat Rp 5 Juta

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 Juni 2015 | 17:00 WIB
Daniel Agger
Getty Images
Daniel Agger

Eks bek Liverpool, Daniel Agger, tengah dirundung duka. Ia mendapati anjing kesayangannya meninggal.

Anjing peliharaan Agger tewas mengenaskan di tempat perawatan hewan bernama Dapper Dogs. Gara-gara terlalu lama berada dalam alat pengering, anjing berjenis Golden Retriever itu mati kepanasan.

Pihak Dapper Dogs mengakui kelalaian mereka yang menyebabkan anjing kepunyaan Agger meninggal. Sang pemilik, Lisa Healy, telah meminta maaf dan siap membayar ganti rugi sebesar 250 pound atau sekitar Rp 5,2 juta.

"Saya sudah bicara kepada tuan Agger dan meminta maaf kepada dia beserta keluarganya," tutur Healy seperti dikutip Mirror.

"Dia meminta penjelasan atas insiden yang terjadi. Kami membantu dia sebisa mungkin, tetapi saya masih sangat terkejut," imbuh Healy.

Istri Agger, Sofie Nelson, mengaku sangat terpukul. Ia pun berharap tak ada lagi tempat perawatan hewan yang menggunakan mesin pengering.

"Kami sangat terkejut melihat anjing kami merasa kesakitan seperti itu dan kemudian meninggal. Kami berharap siapapun berhenti menggunakan mesin seperti itu," tutur Nelson.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X