Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wimbledon - Fisik Federer Sudah Siap di Rumput

By Eko Widodo - Minggu, 21 Juni 2015 | 16:47 WIB
Pierre Paganini (kanan) berlatih menggunakan medicine ball dengan Federer.
Blick.ch
Pierre Paganini (kanan) berlatih menggunakan medicine ball dengan Federer.

Menurut pelatih fisik Roger Federer, Pierre Paganini, kliennya sangat siap tampil di Wimbledon meskipun tengah berlaga di turnamen pemanasan di Jerman.

"Roger memiliki kemampuan fokus sangat cepat. Ia pun juga bisa rileks jika diperlukan. Roger adalah pembelanja energi yang hebat," ucap Pananini.

Mengenai kegagalan di Prancis Terbuka, Paganini melihat itu sebuah kewajaran. "Roger sudah bertanding lebih dari 1.200 gim. Ada saat ia mengalami titik terendah dalam kariernya," tambah Paganini.

"Saya sudah menyiapkannya untuk lapangan rumput. Ia tengah melatihnya di turnamen pemanasan di lapangan rumput," tambah Paganini.

Sebaliknya, Djokovic justru istirahat. "Novak ingin fokus 100% di Wimbledon. Ia akan meledak di Wimbledon nanti," ucap Wawrinka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Wimbledon, IBT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X