Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Dukung PSM Ikut Piala Presiden

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Juni 2015 | 18:00 WIB

Kalangan suporter menyambut baik keputusan manejemen PSM ikut Piala Presiden. Seperti diungkap Andi Colkat, pentolan The Maczman, kelompok suporter berbasis massa besar di Makassar.

"Kami pikir manajemen sudah melakukan langkah betul. Seperti pemain kami butuh pertandingan untuk hiburan," ujar Coklat kepada juara.net, Minggu (21/6/2015).

Coklat menambahkan, sejak kompetisi resmi dihentikan, kegiatan suporter pun jauh berkurang. "Untuk tetap menjaga semangat dan hubungan antar suporter kami banyak melakukan aktifitas diluar sepakbola. Misalnya mengadakan bazar, kemping dan kegiatan sosial lainnya," jelas Coklat.

Hal senada dikatakan Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank. "Kami berharap Piala Presiden bisa terlaksana. Ajang ini bisa momentum bagus menuju perayaan ulangtahun ke-100 PSM, 2 November mendatang," papar Sul.

Coklat dan Sul pun berharap Kemenpora dan PSSI bisa melakukan sinergi demi sepak bola Indonesia yang lebih baik.
Manajemen sendiri sudah mengantisipasi andai Piala Presiden digelar. Pekan depan, Syamsul Chaeruddin dkk akan dikumpulkan untuk berlatih bersama di Lapangan Karebosi.

"Kami berpikir positif saja. Kalau memang PSSI dan Kemenpora punya niat sama, pasti Presiden jadi digelar," tutur Sumirlan, Direktur Teknik PSM.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X