Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Klub Jagoan Masayu Anastasia di Liga Champion

By Jumat, 24 April 2015 | 18:46 WIB
Masayu Anastasia, suka menjajal berbagai macam olah raga
Fernando Randy/BOLA
Masayu Anastasia, suka menjajal berbagai macam olah raga

hari Masayu Anastasia (31). Waktu wanita cantik berambut panjang itu kian tersita seiring statusnya sebagai ibu rumah tanga.

Kendati demikian, rutinitas padat tak menjauhkan Masayu dari salah satu aktivitas favoritnya: olah raga.

"Saya sangat menyukai olah raga. Tiap hari saya selalu menyempatkan lari keliling komplek rumah. Selain itu, saya juga rutin melakukan body shaping," ujar Masayu yang juga mengaku pernah mencoba kickboxing dan muay.

Sepak bola termasuk olah raga yang cukup digemari ibu dari Samara Anaya Amandari itu, walau dalam hal ini dirinya tak berkapasitas sebagai pelaku.

"Saya suka menonton aksi Cristiano Ronaldo. Selain berparas tampan, Ronaldo jago menggocek bola. Saya juga mengidolai David Beckham seperti kebanyakan wanita lainnya,” ujar Masayu sembari tertawa renyah.

Meski dua aktor pujaannya di lapangan hijau punya kaitan erat dengan Real Madrid, ia malah menjagokan rival bebuyutan klub berjulukan Los Galacticos itu di Liga Champion 2014/15.

"Untuk Liga Champion musim ini saya memprediksi Barcelona keluar sebagai juara. Alasannya simpel, yaitu cuma mengikuti kata hati. Biasanya kata hati saya selalu benar," ungkap Masayu kala ditemui BOLANEWS di acara nonton bareng perempat final Liga Champion di Jakarta, Selasa (21/4).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X