Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diburu Liverpool, Zappacosta Impikan Liga Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 Juni 2015 | 22:48 WIB
Davide Zappacosta
Getty Images
Davide Zappacosta

Berhubungan dengan ketertarikan Liverpool, bek kanan Atalanta, Davide Zappacosta, mengungkapkan keinginan bermain di Premier League. Bek tim nasional Italia junior ini tampil mengesankan selama Euro U-21 Championship juga saat musim debutnya di Serie A.

"Bermain di Premier League seperti mimpi yang menjadi kenyataan tetapi saya tidak tahu seberapa besar kebenaran berita ini. Saya merasa siap untuk mencicipi pengalaman di luar negeri. Saya ingin menantang diri saya sendiri di tingkat yang lebih tinggi," ujar pemain 23 tahun ini kepada Sport Italia.

La Gazzetta dello Sport mengklaim saat ini Liverpool bersaing dengan Fiorentina dan Torino untuk mengejar tanda tangan pemain berbanderol 4,5 juta euro (67 miliar rupiah) tersebut. Zappacosta pun menyambut antusias tawaran-tawaran yang datang terutama dari klub besar.

"Jika tawaran datang dari klub besar, saya akan bersemangat untuk membuktikan apa yang bisa saya lakukan. Saat ini kami masih harus menunggu dalam beberapa hari ke depan," ucap mantan pemain andalan Avellino itu seperti dilansir Football Italia.

Selain membawa La Dea lolos dari jeratan degradasi panggung Serie A 2014-15, salah satu pilar dalam skuat Edy Reja ini sukses membukukan tiga gol dalam kompetisi teratas Negeri Pizza itu. Permainan gemilang Zappacosta ini yang menjadikannya diburu para klub.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X