Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanya Jadi Pelapis, Ini Curhat Yao Rudy

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 April 2015 | 15:18 WIB
Yao Rudy
Iwan Setiawan/Bolanews
Yao Rudy

Berstatus sebagai pemain asing, namun hanya jadi cadangan tentu sebuah hal yang kurang mengenakkan. Itu yang kini tengah dialami striker Arema Cronus Yao Rudy Abblode.

Pemain 22 tahun asal Liberia ini belum pernah mendapatkan kesempatan main sejak Liga QNB dimulai 4 April lalu. Jangankan bermain, masuk line up saja namanya tidak pernah.

Saat Singo Edan menjamu Persipasi Bandung Raya (PBR) Sabtu besok (25/4), besar kemungkinan dia kembali jadi penonton. Karena Rudy mengalami cedera pangkal paha saat melahap sesi latihan cukup berat Sabtu lalu. ”Ya sekarang masih terasa sakit,” ujarnya.

Sebenarnya, meski sakit dia tetap berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain. Tapi top skor Divisi Utama musim lalu ini tahu diri.

”Saya hanya pemain. Dan pelatih adalah bos. Kalau pelatih bilang main, saya akan main habis-habisan. Tapi kalau bilang tidak, mau apa lagi,” tegasnya.

Pelatih Arema, Suharno beberapa waktu lalu punya alasan tidak memberikan kesempatan kepada mantan striker Persiwa Wamena ini. Performa Rudy dinilai menurun jauh dibanding ketika pertama kali seleksi di Arema. Dan dia meminta agar striker bernomor 45 ini menambah porsi latihan.

Tapi nasib sial tak dapat dihindari. Ketika berlatih keras Sabtu lalu, dia justru mengalami cedera.

”Semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik untuk timnya. Apapun keinginan pelatih juga harus diikuti. Sekarang saya tunggu sampai pelatih beri kesempatan saya,” harap dia.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X