Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Pasti Main, PSM Tetap Ke Gresik

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 April 2015 | 15:15 WIB

Meski izin pertandingan belum turun, PSM Makassar tetap terbang ke Gresik untuk menantang tuan rumah Gresik United di Stadion Tri Dharma, Minggu (26/4).

"Sebagai anggota PSSI dan PT Liga Indonesia kami tetap berpedoman dengan hasil pertemuan lalu bahwa liga tetap bergulir sesuai jadwal," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada BOLANEWS, Jumat (24/4).

Menurut Sumirlan, PSM tidak mau terkena sanksi berupa pengurangan dari PT LI karena tidak mengikuti agenda Liga QNB 2015. "Soal jadi atau tidak kami bermain di Gresik itu urusan nanti. Yang penting kami hadir di Gresik," tegas eks kapten PSM ini.

Keputusan manajemen PSM memberangkatkan tim ke Gresik jelas berdampak pada pengeluaran tim. Manajemen, lanjut Sumirlan, menganggarkan dana Rp.115 juta untuk menutupi biaya tiket pesawat Makassar-Surabaya PP, hotel, transportasi lokal plus operasional tim selama di Surabaya dan Gresik.

"Kami berharap liga bisa berjalan sesuai jadwal. Sebaiknya PSSI dan Menpora duduk bersama untuk mencari solusi. Karena yang menderita kerugian bukan hanya klub tapi sepakbola Indonesia secara umum," tegasnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X