Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Selangkah Lagi Gabung Man. United

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 16:33 WIB
Bastian Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger

main dengan upaya mendatangkan Bastian Schweinsteiger. Setan Merah dikabarkan selangkah lagi menyegel kesepakatan dengan gelandang Bayern Munchen tersebut.

Kontrak Bastian Schweinsteiger bersama Bayern Munchen sebenarnya masih menyisakan durasi satu tahun lagi. Namun, pemain berusia 30 tahun itu mulai dikaitkan dengan Manchester United.

Manajer Louis van Gaal menilai kehadiran Schweinsteiger sangat dibutuhkan di skuatnya musim depan. Pria Belanda ini tentu sudah mengenal betul Schweinsteiger.

Keduanya pernah bekerja sama ketika Van Gaal masih menukangi Bayern di medio 2009-2011. Oleh sebab itu, Van Gaal bersikukuh untuk merekrut Schweinsteiger.

Menurut laporan The Mirror, wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, sudah terbang langsung ke Munich untuk bertemu perwakilan Bayern. Bahkan, Woodward datang menawarkan proposal transfer senilai 7,5 juta pound (114 miliar rupiah).

Musim lalu, Schweinsteiger tampil dalam 26 laga untuk Die Rotten di semua kompetisi. Schweinsteiger juga menyumbangkan lima gol untuk kampiun Bundesliga 2014/2015 itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X