Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Sudah Pamitan dengan Pemain MU?

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 16:09 WIB
David de Gea
Alex Livesey/Getty Images
David de Gea

teki masa depan David De Gea akan segera terungkap. Kiper asal Spanyol itu dikabarkan sudah memberitahu rekan-rekan setimnya di Manchester United perihal rencana kepindahan ke Madrid.

Hal tersebut disinyalir menjadi ucapan perpisahan dari David De Gea kepada seluruh penghuni ruang ganti Manchester United. Dengan demikian, De Gea kemungkinan besar bakal bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Menurut Daily Mail, Manchester United masih disibukkan dengan pencarian kiper pengganti De Gea. Nama favorit yang bakal diboyong ke Old Trafford antara lain Jasper Cillessen (Ajax Amsterdam) dan Hugo Lloris (Tottenham Hotspur).

Akan tetapi, manajer Louis van Gaal bisa memasukkan opsi lain sebagai pengganti De Gea. Masih ada nama Victor Valdes yang memiliki segudang pengalaman dengan Barcelona.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X