Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Gandakan Upah Jack Wilshere

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 15:36 WIB
Jack Wilshere
Michael Regan/Getty Images
Jack Wilshere

Arsenal mulai khawatir dengan niat Manchester City untuk mengamankan jasa Jack Wilshere musim panas ini. Segala cara bakal dilakukan Arsenal demi menjaga Wilshere, termasuk melipat gandakan gajinya.

Manchester City beberapa hari terakhir dikabarkan memiliki niat untuk mendatangkan Jack Wilshere ke Etihad. Upaya tersebut dilakukan karena Raheem Sterling yang awalnya menjadi bidikan, sulit didatangkan.

Klub asuhan Manuel Pellegrini disebut sudah menyiapkan dana khusus untuk Wilshere. Tak tanggung-tangguh, City siap merogoh kocek hingga 40 juta pound untuk mendapatkan pemain 23 tahun tersebut.

Menurut laporan The Mirror seperti dikutip Sports Mole, Arsenal berusaha untuk mencegah kepindahan Wilshere ke City. Manajemen Meriam London diklaim siap memperpanjang kontrak pemain asal Inggris itu.

Kabarnya, Wilshere akan mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Dalam proposal itu juga tertera kenaikan gaji hingga dua kali lipat.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X