Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano: Falcao Akan Kembali Tajam di Chelsea

By Firzie A. Idris - Sabtu, 27 Juni 2015 | 21:00 WIB
Radamel Falcao
Oli Scarff/Getty Images
Radamel Falcao

Bek Barcelona, Javier Mascherano, mendukung rencana kepindahan Radamel Falcao ke Chelsea. Pemain asal Argentina itu yakin Falcao bakal menemukan kembali ketajamannya bersama The Blues.

Radamel Falcao santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Manajer Jose Mourinho diklaim tertarik mendatangkan penyerang AS Monaco itu guna menambal posisi yang ditinggalkan Didier Drogba.

Chelsea bahkan dikatakan sudah mencapai kesepakatan untuk meminjam sang penyerang dari kubu Selatan Prancis tersebut.

Falcao musim lalu memang tidak terlalu bersinar dalam masa pinjamannya di Manchester United. Falcao hanya mampu mencetak empat gol yang membuatnya gagal diberi kontrak permanen oleh Setan Merah.

Meskipun demikian, Javier Mascherano tetap menaruh keyakinan kepada Falcao sebagai penyerang tajam. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, Falcao adalah salah satu ujung tombak terbaik di dunia.

"Saya tidak hanya bermain melawan Radamel Falcao, tetapi juga pernah satu tim dengannya ketika di River Plate. Saya mengenalnya dengan baik," kata Mascherano seperti dikutip The Express.

"Jelas dia merupakan pemain yang memiliki peran penting. Dia hanya kehilangan kesempatan bermain usai mengalami cedera  serius. Hal terpenting adalah memberinya menit bermain yang banyak dan ia tidak mendapatkan itu diklubnya. Padahal, ia menunjukkan diri masih bisa menjadi penyerang terbaik di tingkat dunia," jelas Mascherano.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X